Astagfirullah..!! 10 Pemuda Yang Melecehkan Shalat Di Medsos Ditangkap Oleh Aparat Keamanan..

Astagfirullah..!! 10 Pemuda Yang Melecehkan Shalat Di Medsos Ditangkap Oleh Aparat Keamanan..

Madura (facta-news.com) Sungguh miris 10 orang pemuda  asal Madura yang tidak mempunyai empati sama sekali terhadap Syariat Islam. Sekelompok pemuda ini melecehkan sholat dengan dengan bergaya bersetubuh dengan imamnya. Pemuda yang tidak memakai baju tersebut seolah berhubungan suami istri dan dibelakangnya ada yang lagi makmum. Sungguh durhaka anak ini karena sholat sebagai tiang agama dipermainkannya. Kejadian pelecehan Shalat tersebut oleh Sulhan, salah satu pelaku yang diambil gambarnya pada hari Sabtu 2 Juli 2016).di sekitar Bendungan Nepa desa Montor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura.
Foto foto seronok tersebut diupload ke Facebook supaya menjadi bahan tertawaan dan tontonan para musuh Islam, sungguh biadab anak anak ini.

10 pelaku bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya melecehkan shalat

Berterima kasih atas kesigapan Aparat Keamanan yang memandang serius persoalan pelecehan shalat harus segera dicari dan tuntaskan. Oleh Aparat keamanan 10 pemuda tersebut diidentifikasi kemudian dicari keberadaannya. Kemudian tidak berselang lama dikenali dan ditangkap pada Rabu 6 Juli 2016. Setelah tertangkap aparat sepakat membawa 10 pemuda tersebut para ulama di Pondok Pesantren Miftahun Ulum, Desa Karang Durin, Pamekasan Sampang Madura.
Dihadapan para ulama 10 pemuda mengaku bersalah dan khilaf maka kemudian  supaya tidak mengulangi kembali perbuatannya yang bodoh, diambil sumpahnya di Ponpes tersebut.
Dalam penyumpahan kepada 10 pemuda bejat tersebut dihadiri  tokoh masyarakat, para ulama, anggota DPRD dan pihak keamanan yang menangkapnya.
Sumpah janji tidak akan  mengulangi perbuatannya dtekankan oleh Al Ustadz KH Achmad Fauzan Zaini dengan menanda tangani surat pernyataan bermaterai yang berisi pengakuan untuk tidak melakukan perbuatan melecehkan agama lagi. Disamping itu Al Ustadz KH Achmad Fauzan juga  memberikan dakwah  bahwa “Kami berikan pembinaan dan sumpah supaya mereka tidak mengulangi lagi. Kalau dilihat dari mukanya mereka jera,” kata sang Ustadz dengan nada wibawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heboh.!! Malam Pertama Pengantin Ini di Saksikan Keluarga Besar, Alasannya Mengejutkan

Inilah Penyebab Kenapa Laki-laki Dilarang Memakai Emas! Berikut Alasannya

7 Obyek Wisata Klaten Yang Wajib Dikunjungi