Mengejutkan..!! Video Bocah 'Lelaki Kerdus', Inilah Isinya .... yang bikin netizen Kesal dan geram..!!

Mengejutkan..!! Video Bocah 'Lelaki Kerdus', Inilah Isinya .... yang bikin netizen Kesal dan geram..!!




Belum lama ini beredar video lagu berjudul Lelaki Kerdus. Video tersebut diunggah di situs YouTube pada Selasa, 28 Juni 2016. Penyanyi dalam video tersebut adalah seorang anak perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Ia menyanyikan lagu berdurasi 3 menit 41 detik itu. 

Video yang diunggah pada Selasa kemarin tersebut telah ditonton 17.211 pengunjung YouTube. Sebanyak 655 pengguna menyatakan tidak menyukai video tersebut, sementara 48 pengguna lainnya memberikan jempol. Video itu menampilkan adegan konflik perkawinan dalam kehidupan rumah tangga. Nova mengawali liriknya dengan mengkritik seorang laki-laki yang menikah lagi. “Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin. Aku sakit hati, ibuku diduain,” nyanyi Nova. 

Cerita dalam video tersebut berawal ketika seorang laki-laki mengenakan pakaian batik berwarna putih mengendarai sepeda motor matic merah mendatangi Nova, yang tengah duduk bersama seorang perempuan dan anak balita. Laki-laki yang menggendong tas ransel warna hitam itu mendekat ke arah Nova.

Dalam video, Nova tampak berkacak pinggang menantang laki-laki tersebut. Ia kemudian mengusir laki-laki itu dari rumah dengan mendorong badannya dua kali. Sedangkan perempuan berbaju putih dan kerudung hitam yang tengah menggendong balita tidak bereaksi apa pun. 

Beberapa saat kemudian, laki-laki itu tampak memboncengkan seorang wanita lain yang mengenakan kerudung abu-abu dan pakaian berwarna hitam. Nova terlihat berdiri dengan gerak tubuh yang menolak ajakan laki-laki itu bersalaman. Beberapa kali ia menepis tangan laki-laki tersebut yang mengajaknya bersalaman. “Ibuku minta cerai, tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin,” demikian lirik yang dinyanyikan Nova.

Video itu menampilkan model yang masih tergolong anak-anak. Selain Nova dan balita yang ada di sebuah rumah, terlihat pula empat anak kecil, dua perempuan dan dua laki-laki. Mereka ikut menyanyikan lagu yang menceritakan konflik perkawinan dalam rumah tangga itu. 

Pada akhir video, laki-laki itu pergi meninggalkan Nova dan perempuan yang menggendong balita. Lagu yang dinyanyikan Nova mendapat banyak kritik dari pengguna YouTube. Video itu hingga saat ini masih beredar di YouTube dengan komentar sekitar 277 dari pengguna yang menyaksikan. Mayoritas dari komentar mereka bernada negatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heboh.!! Malam Pertama Pengantin Ini di Saksikan Keluarga Besar, Alasannya Mengejutkan

Inilah Penyebab Kenapa Laki-laki Dilarang Memakai Emas! Berikut Alasannya

7 Obyek Wisata Klaten Yang Wajib Dikunjungi