Sering Jeruk? Berhati-hatilah terhadap 3 bahaya dari buah Jeruk, No 3 Paling mengerikan

Sering Jeruk? Berhati-hatilah terhadap 3 bahaya dari buah Jeruk, No 3 Paling mengerikan



Jeruk merupakan buah yang sangat di sukai oleh semua orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Dari rasanya yang sebagian besar manis itulah yang menarik lidah setiap orang untuk merasakan buah jeruk tersebut. Sudah menjadi rahasia umum, kalau jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C yang baik untuk tubuh kita. 
Namun Tahukah anda Bahwa jeruk Juga bisa membahayakan tubuh kita hingga menyebabkan kematian.

Nah berikut adalah 3 Bagian yang membahayakan dari buah jeruk
1.     Kulit  Jeruk
Kulit Jeruk merupakan bagian Luar jeruk yang berfungsi melindungi  isi buah, namun bahaya yang ditimbulkan dari kulit ini bisa membuat mata anda sakit apabila anda mengupas kulitnya dengan  jarak yang terlalu dekat, karena cipratan air dari kulit jeruk mengandung air yang sangat asam.
2.      Biji Jeruk.
Untuk mengembang biakkan tanaman jeruk, biji jeruk sangat berguna sekali dalam pengembang biakannya, tapi ingat jika anda menelan biji jeruk terlalu banyak, apalagi tanpa mengunyahnya maka dipastikan anda akan terkena penyakit usus buntu.
3.     Pohon Jeruk.
Karakteristik pohon Jeruk  yang mempunyai duri tentu akan berguna bagi sipemilik pohon jeruk terutama dari aksi pencurian, maka tidak jarang para pencuri akhirnya tidak dapat tertolong karena mencoba kabur dari kejaran pemilik karena ketahuan mencuri yang pada saat bersamaan mencoba kabur dengan menerobos pohon jeruk berduri lalu terjatuh ,  bagian tubuh mulai dari mata hingga kemaluan tertancap duri dan akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Nah itulah 3 bahaya dari Buah jeruk yang perlu anda ketahui, semoga kita dapat berhati2 dan waspada terhadap buah Jeruk  (ZHH)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heboh.!! Malam Pertama Pengantin Ini di Saksikan Keluarga Besar, Alasannya Mengejutkan

Inilah Penyebab Kenapa Laki-laki Dilarang Memakai Emas! Berikut Alasannya

7 Obyek Wisata Klaten Yang Wajib Dikunjungi